• Thu. Oct 10th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Kapolda Kepri melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Mapolres Natuna

ByPolres Natuna

Jan 11, 2020

Tribratanews.Kepri.Polri.go.id/Polres Natuna- Dalam rangka silaturrahmi, Kapolda Kepri, Irjen pol. Andap Budhi Revianto, SIK. kembali melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Mapolres Natuna. Selasa, (07/01/2019).

Dalam Kunkernya Kapolda Andap didampingi PJU Polda Kepri, memberikan arahan dan esensi kepada sejumlah personil Polres Natuna, agar dalam menjalankan tugas di wilayah perbatasan Natuna, nantinya lebih bersemangat lagi.

Tidak lupa juga mengingatkan agar seluruh personil Polres Natuna dapat menjaga kehormatan, keselamatan, kekompakan dan Marwah Polri, sehingga dapat menjaga Marwah Negeri ( sesuai Pataka Polda Kepri).

“Saling mengingatkan satu dengan yang lain, sehingga tetap menjadi Bhayangkara Sejati”, ujarnya.

Terkait terlaksananya Pilpres, Pileg, dan Pilkades Serentak wilayah Kabupaten Natuna dengan aman dan nyaman, Andap mengucapkan terimakasih atas dukungan dari semua stekholder.

Menurutnya, tanpa adanya dukungan pengamanan dari TNI, Pemda, media masa, dan masyarakat, situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman wilayah Natuna khususnya tidak akan pernah terwujud.

“Terimakasih atas dukungan dan partisipasi semua elemen yang turut mengamankan situasi Kamtibmas selama tahun 2019,” ucapnya.

Di kesempatan tersebut, Kapolda Kepri juga melakukan pengecekan terhadap sejumlah personil Polres Natuna, dalam rangka pengamanan kunjungan Presiden RI Joko Widodo.

Terkait hal tersebut, Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK mengatakan, sedikitnya ada 197 personil gabungan Polda Kepri dan Polres Natuna yang telah disiagakan untuk pengamanan kunjungan Presiden RI.

“197 itu sekaligus dengan menurunkan sejumlah penjabat utama Polda Kepri yang terdiri dari Kro Ops, Dirsamapta, Direskrimum, Dirreskrimumsus, Dirintelkam, Dirlantas, Dirpolairud, Dirpamobvit, Dansatbrimob, Kabid Humas, Kabid Dokkes, dan Kor Spripim Polda Kepri,” pungkasnya.

Presiden RI Joko Widodo dikabarkan akan mengunjungi Natuna pada 08 Januari 2020. Namun hingga saat ini, masih belum dapat dipastikan terkait apa saja agenda Presiden selama di Natuna.