• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Polsek Balai Berbuat Kebaikan Dibulan Suci Ramadhan

ByPolres Karimun

May 17, 2019

Polsek Balai Karimun gelar giat Bakti Sosial bertemakan,” indahnya berbagi di bulan suci Ramadhan” dibawah kepemimpinan AKP Budi Hartono SIK, Polsek Balai Karimun seolah tak pernah lelah berbuat baik demi warganya. Hal tersebut bisa terlihat dari berbagai kegiatan kemanusiaan yang dilakukan bersama dengan Bhabinkamtibmas.(15/5/2019)

Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono SIK, bersama dengan tiga anggotanya, AIPTU Waluyo (bhabinkamtibmas balai kota dan Tanjung balai), AIPDA Suhartono (kanit provost) dan AIPDA Nanang (kasium) kembali melaksanakan giat bakti sosial.

Sasarannya kali ini adalah Panti asuhan anak yatim Jabal Nur, di jalan Jabbal Nur Bukit Senang, Kelurahan Tanjung Balai Karimun, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun. Dengan memberikan Sembako berupa beras, mie instan, Teh, kopi dan gula.

Kapolsek Balai Karimun yang dikenal dengan jiwa sosialnya ini, mengatakan, beberapa giat bakti sosial sering dilakukannya dengan tujuan tidak lain untuk mendapatkan ridho Allah SWT dan mendekatkan Polri dengan Masyarakat.