• Fri. Oct 25th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Doa Ibu

Bysusi susi

Oct 9, 2022

Kepri.polri.go.id – Di dunia ini tentunya semua orang ingin meraih kesuksesan. Sepertinya hampir tidak mungkin jika seseorang tidak menginginkan meraih kesuksesan. Sukses bukan berarti hanya dalam karir atau pekerjaan saja. Akan tetapi kesuksesan juga berlaku di kehidupan berkeluarga selama di dunia. Nah untuk mencapai kesuksesan tentunya membutuhkan usaha dan upaya serta kerja keras yang harus dilakukan. Tanpa adanya kerja keras tentu kita tidak akan meraih kesuksesan. Namun ternyata meraih kesuksesan tidak cukup hanya bekerja keras saja. Ada banyak hal lain yang akan membawa kamu ke jalan kesuksesan. Salah satunya adalah menghargai dan menghormati orang tua terutama ibu. Ada ungkapan yang mengatakan bahwa di balik kesuksesan terangkai doa dari seorang ibu.

Menghormati Ibu Merupakan Jalan Menuju Kesuksesan

Tentunya sosok seorang ibu sangat penting dalam kehidupan kita. Dari rahim ibulah kita bisa berada terlahir ke dunia ini. Sungguh tidak terbayangkan betapa sakitnya seorang ibu ketika berusaha melahirkan kita ke dunia. Beliau rela mempertaruhkan nyawanya demi anak yang dikandungnya agar bisa lahir ke dunia dengan selamat. Ibu pula yang merawat kita dari bayi sampai dewasa bersama ayah juga tentunya.

Seorang ibu pastinya akan mendoakan yang terbaik untuk anaknya. Begitu pun seorang ibu juga pasti menginginkan anaknya meraih kesuksesan. Oleh karena itu jika kamu ingin meraih kesuksesan, selalulah hormati ibumu. Bagaimanapun keadaannya beliaulah yang berjuang melahirkanmu ke dunia ini. Di balik kesuksesan terangkai doa dari seorang ibu, itu pasti. Tidak akan pernah ada ibu yang mendoakan hal yang buruk terhadap anaknya. Kecuali kalau memang ibu itu terganggu jiwanya.

Memang kesuksesan berada di tanganmu sendiri. Namun dalam prosesnya ibumu pasti juga turut mendoakanmu. Mungkin kamu tidak tahu kapan waktu ibumu mendoakanmu. Akan tetapi percayalah bahwa doa ibu selalu menyertai ke manapun kamu pergi dan juga dalam usahamu untuk meraih kesuksesanmu. Oleh karena itu selalu hormatilah ibumu. Bagi seorang ibu seberapa besar anaknya, beliau tetap akan menyayanginya seperti pada waktu masih kecil. Dan ingatlah selalu ungkapan yang mengatakan bahwa di balik kesuksesan terangkai doa dari seorang ibu.

Sumber            : Mediaonlie.com

Penulis             : Joni Kasim

Editor              : Nora Listiawati

Publish            : Juliadi Warman