• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Kapolda Kepri Beri Arahan Kepada Personil Polresta Barelang

Byadmin bidhumas

Dec 30, 2018

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, SIK memberi pengarahan kepada personil Polresta Barelang, Sabtu (29/12). Adapun Kapolda bersama rombongan menuju ke Mapolresta Barelang dengan bersepeda dari Mapolda Kepri.

Saat pengarahan berlangsung, turut hadir Irwasda, Kabid Propam serta Kabid Humas Polda Kepri, Kapolresta, Wakapolresta serta pejabat utama Polresta Barelang dan Kapolsek jajaran Polda Kepri.

Dalam amanatnya, Kapolda Kepri meminta kepada seluruh personil untuk dapat lebih memaknai dengan baik tugas yang dilakukan sehari-hari selaku anggota Polri.

“Laksanakan tugas dengan ikhlas dan tanpa pamrih serta laksanakan dengan tanggung jawab sebagaimana tugas Polri sebagai pelindung, pengayom, pelayanan masyarakat serta penegak hukum,” ujar Kapolda.

Adapun Kapolda juga mengingatkan kepada seluruh personil untuk selalu mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang mana salah satunya dengan melaksanakan Apel Pagi sebelum bertugas agar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik.