• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Tes Psikologi diikuti 432 Peserta Seleksi Pendidikan Inspektur Polisi (SIP)

Byadmin bidhumas

Jan 28, 2020

Kepri.polri.go.id – Seleksi Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan Ke – 49 T.A. 2020 Panda Polda Kepri masuk pada tahap seleksi psikologi, kegiatan ini dipimpin oleh Kabagpsi Ro Sdm Polda Kepri AKBP Abdul Hamid, S.Psi yang dilaksanakan pada pukul 07.00 wib bertempat di Ballroom Golden Prawn, Senin (27/01).

Sebanyak 432 Peserta yang mengikuti kegiatan seleksi  Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Polri angkatan ke-49 T.A. 2020 ini, yang terdiri dari Pria 420 orang, dan wanita 12 orang.
Kegiatan ini dihadiri oleh Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol Djoko Susilo, S.I.K, S.H., Kabagdalpers, Kasubbidprovos Bidpropam Polda Kepri , Staf Bagpsi Ro SDM Polda Kepri, Staf Bagdalpers Ro SDM Polda Kepri dan Pengawas internal Itwasda Polda Kepri dan Subbidpaminal Bidpropam Polda Kepri.

Karo Sdm Polda Kepri memberikan arahan kepada seluruh peserta tes psikologi bahwa apabila ada yang tidak memenuhi syarat di harapkan jangan berkecil hati, tetap semangat untuk mencoba di tahun yang akan datang dan bagi peserta  yang memenuhi syarat juga jangan berbesar hati karena perjalanan tes ini masih panjang di harapkan dapat mempersiapkan diri untuk mengikuti tes berikutnya.