• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Peduli Dengan Masyarakat, Polres Bintan Gelar Bakti Sosial

ByPolres Bintan

May 25, 2019

Banyak cara yang dilakukan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, salah satunya yang dilakoni oleh Polres Bintan dengan cara menggelar bakti sosial yang dilaksanakan di persimpangan KM 16 tepatnya di Pos Lalu Lintas Desa Toapaya Selatan Kec. Toapaya, Jumat sore (24/05/2019).

Bakti sosial yang digelar oleh Kapolres Bintan dalam bentuk pembagian paket sembako sebanyak 1000 paket yang berisikan beras, gula, telur, mie instan, sirup, teh dan susu yang diprioritaskan kepada warga yang kurang mampu dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si mengatakan Polres Bintan senantiasa peduli dengan masyarakat dan dalam hal ini para pejabat utama Polres Bintan telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk diberikan sumbangsihnya kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

“Dalam kegiatan ini kita telah menyiapkan 1000 paket sembako yang akan kita berikan kepada warga masyarakat di persimpangan KM 16 Desa Toapaya Selatan, termasuk juga paket sembako yang akan disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan melalui Kapolsek jajaran Polres Bintan” ungkap Kapolres Bintan.

Bersamaan dengan kegiatan tersebut, Batalyon B Satbrimobda Kepri turut serta memberikan sumbangsihnya berupa pembagian paket takjil berbuka puasa kepada warga masyarakat yang melintasi ruas jalan di KM 16 Desa Toapaya Selatan.

Menurut AKBP Boy kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Bintan untuk meringankan beban masyarakat dalam menyambut dan merayakan Idul Fitri 1440 H. Selain itu kegiatan seperti ini diharapkan bisa mendekatkan aparat Kepolisian dengan masyarakat.

“Dengan terciptanya kedekatan ini, masyarakat bisa lebih mencintai kami,” pungkas AKBP Boy

Tampak hadir dalam kegiatan bakti sosial antara lain Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si,  Danyon B Pelopor Satbrimobda Kepri Kompol Arief Doddy Suryawan, SIK, Wakapolres Bintan Kompol Dandung Putut Wibowo, SIK, MH, pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polres Bintan, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bintan serta Pengurus Bhayangkari Cabang Bintan.