• Fri. Oct 25th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Polresta Barelang Gelar Apel Siaga Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Polresta Barelang – Menjelang pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Polresta Barelang mengelar Apel Siaga bersama TNI untuk memastikan keamanan ketertiban di Kota Batam bertempat di Mapolresta Barelang. Minggu (20/10/2024)

Dalam pelaksanaan Apel ini dipimpin oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi yang diikuti oleh Wakapolresta Barelang AKBP Fadli Agus, SIK, MH, MM, para Kabag, Kasat, perwira dan seluruh anggota Polresta Barelang serta personil TNI.

Kegiatan apel siaga ini merupakan persiapan monitoring kegiatan masyarakat dalam rangka cooling system pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden terpilih di gedung MPR RI Jakarta.

Dalam arahannya Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi mengucapkan mengapresiasi setinggi-tingginya untuk personil yang hadir pada pagi ini. Hari ini akan ada pelantikan dan pengambilan sumpah Presiden RI yg ke 8 Jendral TNI Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka sehingga untuk Polda Sejajaran indonesia melaksanakan siaga untuk mendukung pelaksanaan pelantikan tersebut.

Meskipun pelaksanannya di Jakarta dan yang di utamakan pengamanan adalah jajaran Polda Metro tetapi kita di wilayah tetap siaga.

Mari sama-sama kita doakan supaya pelantikan berjalan lancar tanpa ada gangguan yang signifikan. Setelah ini akan di laksanakan Patroli di sekitaran Kota Batam. Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi.