• Fri. Oct 18th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Polres Karimun Hadiri Rakor Persiapan Debat Kandidat Paslon Pilkada 2024

ByPolres Karimun

Oct 15, 2024

Kapolres Karimun AKBP Robby Topan Manusiwa S.I.K., M.H. yang di wakili Kabagops Polres Karimun KOMPOL Shallahuddin, S.H. menegaskan pentingnya sinergi dan koordinasi antar instansi dalam menciptakan suasana yang aman selama proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Hal tersebut disampaikan dalam Rapat Koordinasi Persiapan Debat Kandidat Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Karimun 2024 bertempat diruang Rumah Pintar Pemilu KPU Kabupaten Karimun. Selasa (15/10/2024).

“Kepada Tim pemenangan Paslon Bupati dan wakil Bupati serta perwakilan partai politik untuk meneruskan aturan yang telah disampaikan oleh KPU tersebut kepada pasangan calon dan tim pendukung yang ikut dalam Debat Kandidat Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Karimun 2024 untuk sama-sama mentaati dan menjaga kegiatan debat tersebut berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Kabagops Polres Karimun KOMPOL Shallahuddin, S.H.

Hadir dalam kegiatan rapat koordinasi tersebut Kabagops Polres Karimun KOMPOL Shallahuddin, S.H., Kasat Intelkam AKP Budi Tambunan, Komisioner KPU Kab. Karimun Ibu. Suhermita, S.Sos, Komisioner KPU Kab. Karimun Ibu. Tiara Adelia yuni, S.E., Staf Bawaslu Kab. Karimun M. Idris, tim kampanye Iskandarsyah – Rocky Bawale Nomor Urut 1 Bapak M. Erwin, tim kampanye Firmansyah – Ery Suandi Nomor Urut 2 Ibu Oktavina, tim kampanye Bakti Lubis – Raja Baktiar Nomor Urut 3 Bapak M. Taufik.

Dalam kesempatan itu, Kabagops juga menekankan pentingnya komunikasi antara instansi keamanan, KPU, Bawaslu, perwakilan dari masing-masing pasangan calon (Paslon) serta partai pengusung dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Karimun serta memastikan bahwa seluruh rangkaian Pilkada berlangsung damai dan kondusif tanpa adanya gesekan di lapangan.