• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Polres Tanjungpinang Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H / 2019 M

Byadmin bidhumas

Apr 5, 2019

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polres Tanjungpinang melaksanakan kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H / 2019 M dengan mengangkat tema Dengan Tertanamnya Nilai-Nilai Ibadah Sholat Kita Tingkatkan Prestasi dan Inovasi dalam Pengabdian Terbaik Menuju Polri Yang Promoter Siap Mengamankan Pemilu 2019 Guna Keberlangsungan Pembangunan Nasional di Masjid Ash Haburijjal Jl. Sunaryo Tanjungpinang, Kamis (4/4/2019).

Pelaksanaan Isra Mi’raj dihadiri Wakapolres Tanjungpinang Kompol Sujoko, S.I.K, MH bersama Pejabat Utama Polres Tanjungpinang, Ketua MUI Kota Tanjungpinang Bambang Maryono, MPd.I, Ketua LAM Kota Tanjungpinang Wan Rafiwar, para tokoh agama, Personil TNI – Polri Polres Tanjungpinang, Bhayangkari cabang Tanjungpinang, Komponen bangsa serta warga masyarakat kurang lebih 500 (lima ratus) orang.

Dalam sambutannya, Wakapolres Tanjungpinang menyampaikan bahwa kegiatan Isra Mi’raj yang diselenggarakan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan mentauladani sifat-sifat baginda Rasulullah SAW.

Selain itu, peringatan Isra Mi’raj juga dalam rangka meningkatkan Ukhuwah Islamiyah antar umat Islam dalam kebersamaan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif.

Khusus bagi anggota Polri Polres Tanjungpinang, dengan dilaksanakannya kegiatan Isra Mi’raj ini bertujuan untuk menciptakan Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) dan berbudi luhur.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH menyampaikan dengan dilaksanakannya peringatan Isra Mi’raj ini semakin mendekatkan diri kita dengan Tuhan Yang Maha Kuasa dan juga mendekatkan serta menjalin silaturahmi yang baik dengan sesama manusia. Semoga dengan terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik dan kerukunan antar sesama khususnya pada pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 2019 yang kurang lebih 13 hari lagi akan berjalan lancar, aman, damai dan kondusif.

Kegiatan juga diisi dengan pembacaan ayat suci Al Quran, pemberian santunan kepada Pondok Pesantren Hidayatullah, Santri dan anak yatim, Tausiah / ceramah agama serta penampilan Marawis dari NU Tanjungpinang.