• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Perbakin kota Batam Gandeng Brimob Polda Kepri Adakan Kejuaraan Menembak

BySat Brimob

Oct 4, 2024 #BrimobKepri

Batam – Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Kepri, Kombes Pol Faishal Aris, S.I.K., M.M., membuka kejuaran menembak Piala Ketua Perbakin Kota Batam III, yang berlangsung di Lapangan Tembak Satya Sundang Sakti, Markas Komando Brimob Polda Kepri, Tembesi, Sagulung, Batam, Sabtu (31/08/2024)

Kegiatan lomba menembak tersebut akan berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu besok.

Sejumlah pejabat dan Forkompinda Batam turut hadir dalam acara pembukaan di antaranya, tokoh olahraga Kepri, Anggota DPRD Batam, Arlon Veristo, Danyon Marinir 10 SBY, Dandim 0316 Batam, Danyonif 136 Tuah Sakti, Ketua Umum Perbakin Provinsi Kepri, serta sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh olahraga di Kota Batam.

Dansat Brimob Polda Kepri, Kombes Pol Faishal Aris, S.I.K., M.M., mengucapkan terima kasih atas dijadikannya Lapangan Tembak Sat Brimob Polda Kepri sebagai tempat kejuaraan menembak oleh Perbakin Kota Batam untuk pelaksanaan Kejuaraan Menembak Piala Ketua Perbakin Kota Batam III pada tahun ini.

Dalam sambutannya, Dansat Brimob Polda Kepri mengatakan bahwa Perbakin Kota Batam harus memiliki program-program pembinaan untuk menciptakan atlet-atlet berprestasi yang tentunya diharapkan dapat mewakili Batam, Kepri, bahkan Indonesia di ajang olahraga menembak.

“Apapun olahraga tak bertanding atletnya akan tumpul. Mudah-mudahan dengan adanya kejuaraan menembak yang diselenggarakan Perbakin Kota Batam ini bisa meningkatkan lagi kemampuan para atlet menembak untuk mengasah kemampuannya,” tutup Dansat Brimob.

Sementara itu 2 personel Satbrimob Polda Kepri berhasil meraih prestasinya dalam menembak yaitu Brigpol Sari Setyo Nastiti yang meraih Juara 2 Pistol Kelas Centre Fire Women jarak 25 meter dan juga meraih juara 3 Pistol Kelas Centre Fire Men and Women jarak 25 meter, selain itu ada juga Brigpol Fajar Hariano yang berhasil mendapatkan Juara 3 Pistol Kelas Centre Fire Men jarak 25 meter.

Dengan keberhasilan personel Satbrimob Polda Kepri ini dalam meraih prestasi di kejuaraan olahraga menembak ini diharapkan agar dapat dikembangkan lagi agar semakin banyak muncul bibit-bibit atlet menembak dari Instansi Kepolisian khususnya Brimob.

Leave a Reply