• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Jelang Pemilu, Polsek Pulau Laut Bersinergi Dengan Panwascam

ByPolres Natuna

Jan 17, 2024

Pid.kepri.polri.go.id – Sinergitas antara Polsek Pulau Laut dan Panwascam sangat penting untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, nyaman, dan gembira. Rabu (17/01/2024)

Kapolsek Pulau Laut Ipda Raja Oloan Purba mengatakan Sinergitas TNI, Polri dan Penyelenggara Pemilu memiliki peran yang penting dalam menciptakan rasa aman selama proses Pemilu berlangsung.

Di sisi lain, Panwascam memiliki peran yang khusus dalam mengawasi Pemilu. Mereka bertanggung jawab untuk mengawasi jalannya kampanye, pemungutan suara, dan penghitungan suara. Panwascam juga bertugas mengawasi agar tidak ada pelanggaran aturan dan kecurangan yang terjadi selama proses Pemilu.

Selain itu, Polsek Pulau Laut dan Panwascam dapat melakukan sosialisasi bersama kepada masyarakat tentang pentingnya Pemilu yang aman, nyaman, dan gembira. Melalui kegiatan ini, mereka dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya partisipasi aktif dalam Pemilu dan mendorong mereka untuk menjaga ketertiban selama proses Pemilu.

Dengan adanya sinergitas antara Polsek Pulau Laut dan Panwascam, diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Keamanan dan ketertiban akan terjaga dengan baik, sehingga masyarakat dapat berpartisipasi dengan nyaman dan gembira dalam menentukan pilihan mereka dalam pemilihan umum. Tutup Ipda Raja Oloan Purba