• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Kapolres Natuna mengikuti Zikir dan Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2024

ByPolres Natuna

Jan 1, 2024

Pid.kepri.polri.go.id – Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K bersama Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos., M.Si dan Forkopimda mengikuti kegiatan istighosah zikir bersama, ini sebagai bagian dari menyambut pergantian tahun adalah langkah yang positif untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif pada malam tahun baru 2024.

Kapolres Natuna mengatakan kegiatan ini menciptakan kebersamaan, melalui kegiatan istighosah zikir bersama, anggota polisi dan masyarakat dapat merasakan ikatan kebersamaan yang lebih erat. Ini dapat membangun hubungan yang lebih baik antara polisi dan masyarakat, sehingga membantu dalam menciptakan situasi yang aman dan harmonis.

Dengan berzikir dan doa bersama memiliki kekuatan untuk menciptakan energi positif di lingkungan sekitar. Melalui kegiatan ini, polisi bersama masyarakat dapat bersama-sama menciptakan suasana yang penuh kedamaian dan ketenangan untuk menyambut tahun baru dengan harapan dan kegiatan yang positif.

Secara keseluruhan, keikutsertaan Kapolres Natuna dan personel dalam istighosah zikir bersama sebagai bagian dari menyambut pergantian tahun baru 2024 merupakan tindakan yang positif dan dapat memberikan kontribusi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Tutup AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K