• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Kapolres Karimun Bersama FKPD Tinjau Pelaksanaan Malam Natal 2023

ByPolres Karimun

Dec 25, 2023

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. melaksanakan peninjauan gereja bersama FKPD Kabupaten Karimun. Senin (25/12/2023)

Kegiatan peninjauan gereja dilaksanakan pada malam perayaan ibadah malam Natal 24 desember 2023. Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bupati Karimun di wakili Staf ahli Bid SDM H.M. Isnaini, S.Sos., M.Si, Ketua DPRD Kab. Karimun diwakili Wakil Ketua II Sularno, S.E, Danlanal TBK Letkol Laut (P) Anro Casanova, SE, Dandim 0317 Tbk di wakilkan danramil 01 balai Kapten Inf. Parianto serta instansi vertikal Kab. Karimun.

Adapun sasaran patroli dan peninjauan yang dilaksanakan diantaranya Gereja HKBP Kapling, Gereja Ora Et Labora, Gereja Santo Yosep dan Pos PAM Coastal Area.

“Kegiatan patroli dan peninjauan ini kami laksanakan dalam rangka mengecek personel yang melaksanakan pengamanan disetiap gereja dan memastikan dalam pelaksanaan ibadah disetiap gereja berjalan aman, nyaman dan kondusif kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah malam Natal”, ungkap Kapolres Karimun.

“Kami dari Polres Karimun juga mengucapkan Selamat Hari Natal kepada seluruh umat Nasrani yang merayakan khususnya di Kab. Karimun dan mari bersama-sama kita menjaga kondusifitas pada perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024”, ucap Kapolres Karimun.