• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Polsek Balai Karimun Bersama Pendeta Dan Pengurus Gereja Gelar Coffee Morning

ByPolres Karimun

Dec 21, 2023

Dalam rangka silaturahmi dan menjalin sinergitas Polsek Balai Polres Karimun melaksanakan coffee morning bersama Pendeta dan pengurus Gereja Se-Kec. Karimun di Kedai Kopi Servanda Kel. Sei Lakam Timur Kec. Karimun. Kamis (21/12/2022).

Dalam coffee morning tersebut, dihadiri oleh Kapolsek Balai Karimun AKP Melki Sihombing S.H. didampingi Ps. Panit Binmas Polsek Balai Karimun Aiptu Waluyo Hambali, Ps. Panit Intelkam Polsek Balai Karimun Aipda Maulana yang dihadiri oleh Pendeta Gereja HKBP Tanjung Balai Karimun dan Ketua Persatuan Gereja Indonesia (PGI) Karimun Pdt. Benget Simamora, ketua pemuda Katolik Komda Kepri bapak Vandarones Purba, Pengurus Gereja GKPS Karimun bapak Sihaloho, Pengurus Gereja GSJPDI Telaga Riau Pdt. M. Sihombing, dan seluruh pengurus gereja se-Kec. Karimun.

Kapolsek Balai Karimun AKP Melki menjelaskan kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi, serta mengajak para pengurus Gereja Se-Kec. Karimun menghimbau terkait kamtibmas menjelang natal dan tahun baru 2024 diwilayah Kab. Karimun sehingga selalu aman dan kondusif, dimohon kepada pengurus gereja dapat melakukan himbauan kepada jamaatnya, keluarga dan tetangga ditempat tinggal, apabila tidak ada yang menjaga kendaraan pada saat mudik bisa menitipkan kendaraannya kepada kami dengan catatan menginformasikan 2 hari sebelum keberangkatan.

Dalam kesempatan tersebut, masing-masing pengurus Gereja Se-Kec. Karimun mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Balai Karimun yang telah melaksanakan coffee morning kepada para pengurus Gereja se-Kec. Karimun sehingga dapat terbangun hubungan dan kerjasama yang baik dengan pihak Kepolisian khususnya Polsek Balai Karimun.

“Selain menghimbau terkait kamtibmas menjelang natal dan tahun baru 2024 diwilayah Kab. Karimun kami juga mengajak untuk para pengurus Geraja melakukan himbauan kepada jamaatnya, mari bersama-sama kita mensukseskan pemilu serentak tahun 2024 di Kab. Karimun agar berjalan aman dan lancar,” pungkas Kapolsek.