• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Jelang Natal & Tahun Baru, Polres Karimun Gelar Rakor Lintas Sektoral

ByPolres Karimun

Dec 20, 2023

Menjelang Operasi Lilin tahun 2023, Polres Karimun melaksanakan Rapat Koordinasi (rakor) lintas sektoral dengan melaksanakan Vicon Rakor teknis dalam rangka perayaan Natal 2023 dan tahun baru 2024 yang bertempat di gedung Catur Prasetya lantai II Polres Karimun. Rabu (20/12/2023).

Pelaksanaan rakor ini dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus S.I.K., M.H. bersama unsur Forkopimda Kabupaten Karimun dan lintas vertikal yang diikuti oleh para Kabag, Kasat dan Kasi serta Kapolsek Jajaran Polres Karimun.

Kegiatan rakor dilaksanakan secara terpusat melalui sarana zoom metting yang dipimpin langsung oleh Karo Ops Polda Kepri Kombes. Pol. Ulami Sudjaja, S.H., yang bertempat di Rupatama Polda Kepri.

Polres Karimun akan merencanakan pengamanan disepanjang jalur perlintasan mudik liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, serta akan menggelar operasi lilin selama 12 hari dimulai dari tanggal 22 Desember 2023 sampai dengan tanggal 2 Januari 2024.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus S.I.K., M.H. menyampaikan tujuan digelarnya rakor lintas sektoral yaitu untuk meningkatkan koordinasi sehingga dalam pelaksanaannya seluruh petugas sudah satu persepsi dan memahami peran masing-masing.

“Operasi Lilin Seligi 2023 merupakan operasi kemanusiaan skala nasional untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat yang merayakan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 khususnya untuk masyarakat di Kabupaten Karimun” tutup Kapolres Karimun.