• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Berikan Rasa Aman, Kapolres Karimun Pimpin Pengamanan Aksi Solidaritas Palestina

ByPolres Karimun

Nov 19, 2023

Polres Karimun melaksanakan kegiatan pengamanan pada kegiatan Solidaritas Palestina di Kab. Karimun. Minggu (19/11/2023)

Kegiatan Solidaritas Palestina di Kab. Karimun ini dilaksanakan di Coastal Area, Polres Karimun sendiri menerjunkan puluhan personel dalam pengamanan kegiatan tersebut. Kegiatan pengamanan ini langsung dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. yang didampingi Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Intelkam dan Kapolsek Balai.

“Pelaksanaan pengamanan hari ini kami laksanakan demi kelancaran serta keamanan bagi masyarakat yang melaksanakan kegiatan aksi solidaritas Palestina”, ungkap Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.

Aksi solidaritas ini diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai lapisan masyarakat. Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, petugas kepolisian melakukan pengamanan sejak awal kegiatan hingga berakhirnya acara.

Selain fokus pada pengamanan, personel Polres Karimun juga aktif dalam melakukan pengaturan arus lalu lintas di sekitar jalan Coastal Area. Langkah ini diambil untuk mencegah terjadinya kemacetan yang dapat mengganggu kenyamanan pengguna jalan.

“Kegiatan pengamanan yang kami laksanakan hingga sampai akhir kegiatan ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, tidak terjadi hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas,” tutup Kapolres Karimun.