• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Kapolsek Moro Serahkan Bantuan Sosial Ke Dusun Mempoyong Kec. Moro

ByPolres Karimun

Nov 18, 2023

Polsek Moro menggelar bantuan sosial kepada masyarakat Dusun Mempoyong Desa Pulau Moro Kec. Moro. Sabtu (18/11/2023)

Sabtu 18 november 2023, Polsek Moro Polres Karimun menggelar bantuan sosial kepada masyarakat Dusun Mempoyong Desa Pulau Moro Kec. Moro, bantuan sosial ini berupa sembako sebanyak 45 paket. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Moro AKP Rizal Rahim, SH yang didampingi personel Polsek Moro Polres Karimun.

Adapun paket sembako yang diberikan meliputi beras 5 kg, minyak goreng 2 kg, gula 2 kg, indomie 10 bungkus dan sarden ABC 250 ml 3 Kaleng. Perjalan yang ditempuh dari Kec. Moro selama 30 menit menuju Dusun Mempoyong dengan menggunakan Kapal Patroli C3 Polsek Moro.

“Hari ini kami dari Polsek Moro Polres Karimun melaksanakan kegiatan pembagian sembako sebanyak 45 paket kepada masyarakat pesisir Dusun Mempoyong Moro, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami Polsek Moro Polres Karimun terhadap masyarakat khususnya warga yang kurang mampu”, ucap Rizal Selaku Kapolsek Moro.

Kami berharap, kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban warga meski bantuan ini nilainya tidak seberapa, setidaknya dapat sedikit meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan pokok,” ucapnya.