• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Jumat Curhat Presisi, Kapolres Karimun Sambangi Masyarakat Kec. Tebing

ByPolres Karimun

Nov 17, 2023

Dalam rangka menjalin komunikasi dan silahturahmi kepada masyarakat, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” dengan menyambangi langsung masyarakat Kec. Tebing. Jumat (17/11/2023).

Kegiatan Jumat curhat ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia baik Polres maupun Polsek jajaran. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karimun menyambangi langsung masyarakat di Kec. Tebing yang didampingi oleh Wakapolres Karimun dan Kasat Binmas.

Sesampainya dilokasi Kapolres Karimun disambut oleh Kanit Intelkam Polsek Tebing Iptu Wardi Purbowo. Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan di LT. 2 Daily Cafe Simpang PN Kec. Tebing yang dihadiri oleh Camat Tebing, Lurah Tebing Mardiana, S.H, Kasi Trantib Wily, S.E, Lurah Kapling, Lurah Harjosari, Tokoh Masyarakat Kec. Tebing.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karimun sekaligus perkenalan sebagai Kapolres Karimun yang baru dan membuka seluas luasnya komunikasi dengan Tokoh Masyarakat dan masyarakat yang hadir, terkait kamtibmas diwilayah Kec. Tebing dan disambut antusias oleh Tokoh Masyarakat dan masyarakat Kec. Tebing.

Salah satu Tokoh Masyarakt yaitu dari Ketua Rt 003 Paya Cincin Bapak Darwis Azuarterkait menyampaikan bagaimana kami masyarakat kec. Tebing lebih peduli terhadap kemananan, jadi kami meminta solusi agar masyarakat dapat peduli terhadap keamanan dan kenyamanan wilayahnya terkhusus di Kec. Tebing.

“Kami dari Polres Karimun siap memberikan Himbauan, pemahaman dan komunikasikan kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga Siskamtibmas wilayahnya dan bagi personel Bhabinkamtibmas tingkatkan sambang kepada masyarakat dan berikan himbauan terkait pentingnya menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, mudah-mudahan masyarakat akan paham dan ada perubahan meskipun tidak signifikan”, jawab Kapolres Karimun.

“Selain itu juga, Kapolres Karimun mengimbau kepada masyarakat Kec. Tebing, perlu adanya koordinasi yang baik untuk menjaga situasi keamanan diwilayah Kec. Tebing terkhusus menjelang Pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan damai, tidak adanya berita Hoax, Black Campaign, jika terjadi situasi yang mengganggu Siskamtibmas jangan segan-segan untuk menginformasikan ke Polsek Tebing atau melalui media center kami yang ada di Polres Karimun yaitu Call Center 110, kami selalu siap dan langsung menanggapinya”, tutup Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.