• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Kapolres Tanjungpinang dan Jajaran Ikuti Kepri Moon Run 2019

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polres Tanjungpinang turut berpartisipasi dengan melibatkan Personilnya mengikuti perlombaan lari bertajuk “Moon Run 2019” yang diselenggarakan oleh Pemprov. Kepri, Sabtu (23/3/2019).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH bersama Wakapolres Tanjungpinang Kompol Sujoko, S.I.K, MH dan Personil Polres Tanjungpinang bergabung dengan ribuan orang masyarakat Kota Tanjungpinang ikut serta dalam perlombaan lari tersebut yang menempuh jarak 5 km untuk kategori dewasa dan 3 km kategori anak.

Kapolres Tanjungpinang menyampaikan rasa takjub dengan kemeriahan dan antusias masyarakat Kota Tanjungpinang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Kegiatan positif dan menyehatkan yang mana partisipan mayoritas diikuti kalangan milenial Tanjungpinang sebagai bukti bahwa Kota Tanjungpinang memiliki generasi muda yang sehat, tangguh dan bersemangat.

Pada event tersebut, Polres Tanjungpinang juga mempersembahkan 1 (satu) unit sepeda motor sebagai hadiah utama yang mana Kapolres Tanjungpinang langsung menyerahkan secara simbolis hadiah utama tersebut kepada yang berhasil meraih juara 1 (pertama).