• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Polsek Tebing, Polres Karimun Tingkatkan Patroli Operasi Mantap Brata 2023

ByPolres Karimun

Nov 1, 2023

Dalam upaya memberikan Rasa Aman dan mencegah Gangguan keamanan dalam menjaga ketertiban masyarakat, Polsek Tebing melaksanakan patroli Operasi Mantap Brata 2023. Rabu (01/11/2023)

Adapun Patroli KRYD ini dipimpin oleh Kanit Intel Bripka Candra beserta 2 personel yang mana sasaran patroli meliputi Gudang Logistik KPU Karimun, Kantor PPK Tebing, Kantor Panwascam Tebing, Sekretariat DPC PDIP, Sekretariat DPD Demokrat.

Kapolsek Tebing AKP M. Djaiz. S.IP mengatakan Patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) yang dilaksanakan secara rutin oleh Polsek Tebing ini dalam rangka Cooling System, dengan mengedepankan upaya Preemtif dan Preventif untuk menjaga stabilitas politik menjelang Pemilu 2024, dimana Polri memiliki kemampuan yang baik dalam mewujudkan hal tersebut.

“Dengan kehadiran personel Polsek Tebing juga memberikan pesan kamtibmas pada simpatisan agar tetap menjaga kondusifitas tetap aman, tidak saling menjtuhkan dan menghindati ujaran kebencian yang berbau SARA agar dapat terwujud Pemilu yang aman dan damai.” Ucap Kapolsek Tebing

Kegiatan seperti ini membuktikan komitmen Polres Tebing untuk selalu mendekatkan diri pada masyarakat, sekaligus menjaga keamanan bersama. Dengan berjalannya operasi ini, diharapkan situasi keamanan di wilayah tersebut akan semakin membaik dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.