• Tue. Oct 8th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Polres Karimun Melaksanakan Anev Operasi Mantap Brata Seligi 2023-2024

ByPolres Karimun

Oct 23, 2023

Polres Karimun melaksanakan Anev Operasi Mantap Brata Seligi 2023-2024 yang dilaksanakan Ruang Tribrata Polres Karimun. Senin (23/10/2023).

Dalam pelaksanaan Anev ini dipimpin Wakaopsres / Waka Polres Kompol Herie Pramono S.I.K.,M.H dan diikuti oleh Kapusldalopsres, Satgas Preemtif, Satgas Gakkum, Satgas Kamtibcarlantas, Kawasopsres dan Kaanevopsres.

Dalam arahan Wakapolres Karimun Kompol Herie Pramono S.H., S.I.K., M.H., mengatakan adanya rencana kegiatan dan laporan kegiatan yang belum diletakkan di Panel operasi oleh para satgas untuk itu agar yang belum segera melengkapi datanya, selanjutnya agar rencana kegiatan yang telah dibuat untuk bisa dilaksanakan dan jangan sampai rencana ada tetapi kegiatan tidak dilaksanakan, agar pejabat operasi untuk menulis supevisi di buku – buku supervisi yang ada di KPU, Bawaslu , gudang logistic serta dokumentasi kegiatan sama dengan kegiatan yang dilaksanakan.

Selanjunya Kaanevopsres IPDA Bambang menyampaikan kepada para Satgas berkoordinasi ke Polda dalam pembuatan rengiat dan lapgiat laporan apabila di renops ada tugas dan tanggung jawab kegiatan tetapi pada kenyataanya di Kab. Karimun kegiatan tersebut belum dilaksanakan sebagai contoh : Pengawalan terhadap capres / cawapres, caleg DPD, caleg DPR RI dan lain – lain, agar Kasubsatgas membuat laporan rengiat dan lapgiat sesuai dengan sprint yang dibuat dan dilaporkan di aplikasi serta Posko OMB.