• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Polsek Batu Ampar Berbagi Bansos Kepada Lansia dan Anak Yatim

pid.kepri.polri.go.id – Polsek Batu Ampar melaksanakan bantuan sosial kepada Lansia dan Anak yatim yang membutuhkan di tangki 1000 RT 01 RW 06 Kel.Seraya kota Batam, Rabu (04/10/23). Pukul 10.00 wib.

Dalam kegiatan bansos tersebut turut hadir Waka Polsek batu ampar Iptu Raden Bimo Dwi Lambang,S.tr.K,S.I.K, Kanit Binmas Ipda Heryandra,S.H, Lurah Seraya Alif Hidayati, SST, MH, Ps Panit Lantas Aiptu Armansyah, Kasi humas Aipda Zulherman.S.H, Babinsa Kel.Seraya,  Personil Bhabinkamtibmas dan karang taruna.

Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno.SH.SIK.MM mengatakan pemberian Bansos tersebut sebagai bentuk nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan sehari – hari kita melaksanakan peduli berbagi bantuan sosial kepada Ibu lansia dan Anak yatim yang membutuhkan dengan cara turun langsung ke masyarakat sedang beraktifitas dan kerumah rumah warga.

“Adapun pemberian bantuan sosial sebanyak 8 Karung Beras di tangki 1000 RT 01 RW 06 kel.seraya  kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap harinya untuk masyarakat, semoga bansos ini bermanfaat kepada masyarakat yang membutuhkan, tutup Kapolsek.