• Wed. Oct 9th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Polsek Batu Aji, Koramil 02 BB dan Polsek Bulang Lakukan Senam Bersama

pid.kepri.polri.go.id – Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke – 78, Polsek Batu Aji  bersama Polsek Bulang dan Koramil 02 Batam Barat gelar Olah Raga senam bersama Sinergitas TNI – Polri”, Selasa (15/08/2023).

Kegiatan olah raga bersama ini bertempat dihalaman Mapolsek Batu Aji Kel. Tanjung Uncang Kec. Batu Aji Kota Batam, di hadiri Kapolsek Batu Aji, Danramil 02 Batam Barat, Kapolsek Bulang, Wakapolsek Batu Aji, para Kanit, personil Polsek dan Koramil 02 Batam Barat

Kapolsek Batu Aji Kompol Restia Octane Guchy,S.E.,S.I.K., mengatakan kegiatan Olah Raga Senam Bersama Sinegritas TNI – POLRI ini, dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023.

“Kita jadikan sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas antara TNI – POLRI dalam menjaga keamanan dalam bentuk Perlindungan Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat di Wilayah Kec. Batu Aji dan Kecamatan Bulang” ucap Kapolsek.

“Dan sinegritasnya sudah sangat solid mulai dari tingkat paling bawah hingga tingkat Forkopimcam, maka ini akan kita rawat terus dalam rangka Harkamtibmas,”tambah Kapolsek.

Dalam kesempatan yang sama Danramil 02 Batam Barat Kap. Inf. R. Siregar menambahkan dengan di selenggarakan kegiatan Olah raga bersama yang di adakan Polsek Batu Aji semakin mempererat silaturahmi dan kekompakan personil TNI-Polri dalam upaya melayani dan menjaga keamanan masyarakat.

”Dengan adanya kegiatan Olah Raga Bersama TNI – POLRI seperti ini, semoga bisa perkokoh kebersamaan dan Silaturahmi demi terciptanya kondisi yang Dinamis dan bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kerjasama antara TNI – POLRI khususnya dalam mewujudkan Kec. Batu Aji yang aman dan damai,” ucap Danramil 02 Batam Barat Kap. Inf. R. Siregar.

”Dan ini merupakan bagian dari meningkatkan Sinergitas TNI – POLRI serta Stakeholder untuk mewujudkan Kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Kec. Batu Aji Kota Batam ,”tutup Danramil 02 Batam Barat Kap. Inf. R. Siregar.