• Wed. Oct 9th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Wakapolresta Barelang Menghadiri Kegiatan Peresmian Rumah Singgah di Kecamatan Sekupang

pid.kepri.polri.go.id – Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK menghadiri kegiatan Kegiatan Peresmian Rumah Singgah Insan Kepri Sehat Lancang Kuning di Komplek Kartini Kelurahan Sungai Harapan Kecamatan Sekupang Kota Batam pada hari Kamis (10/08/23).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Gubernur Provinsi Kepri Bpk H. Ansar Ahmad, S.E., M.M, DPRD Provinsi Kepri, Komando Armada I Tanjung Pinang, Lanud Batam, Kasi Pers Korem 03 / WP Tanjung Pinang, Wakil Walikota Batam, Bupati Kabupaten Karimun, Bupati Kabupaten Lingga, Kapolsek Sekupang, Tokoh Agama dan Tokoh Adat Kepri.

“Peresmian rumah singgah ini merupakan wujud perhatian oleh Pemprov Kepri untuk membantu masyarakat Kepri yang akan berobat Ke Kota Batam Karena Kepulauan Riau adalah Kepulauan yang jarak aksesnya sangat jauh antar pulau ke pulau, berkat dukungan dan usaha yang telah kita semua lakukan serta doa kita semua,” ucap Gubernur Kepri dalam sambutannya.

Sementara itu, Kapolsek Sekupang mengungkapkan dengan adanya rumah singgah ini menjadi perhatian kami sebab merupakan salah satu obyek vital.

“Nanti untuk rute patroli akan kami tambahkan ke arah rumah singgah guna memastikan keamanan dan menghindari terjadinya tindak kriminalitas,” Tutup Kompol Tamba.