• Wed. Oct 9th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Wakapolresta Barelang Hadiri Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Yonif 136/Tuah Sakti

pid.kepri.polri.go.id – Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Yonif 136/Tuah Sakti bertempat di lapangan Yonif 136/TS Kota Batam. Rabu (09/08/2023)

Upacara di hadiri oleh Brigjend TNI Yudi Yulistyanto, M.A.,MSc beserta Ibu, Kasi Ops Kasrem 033/WP Kolonel Inf Mahmud, S.I.P beserta Ibu, Kasi Pers Kasrem 033/WP Kolonel Arm Benni Sutrisno beserta Ibu, Kasi Ter Kasrem 033/WP Kolonel Czi Adang Purnama beserta Ibu, Ka Bakamla Batam Kolonel Bakamla I Yoman AW

Kemudian dihadiri oleh Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, Dandim 0316/Batam Letkol Inf Galih Bramantyo, Dandenpom 1/6 Batam Letkol Cpm Roby Zulkarnaen, S.I.P, Kabag Ops Binda Kepri Letkol Inf Riadho Kharim,
Yon Marharlan IV Batam Letkol Laut M. Sarif, Kadis Pers Lanud Hang Nadim Batam Mayor Adm Eko, Danyon Marinir 10/SBY Mayor Mar Aris Wibiyatmoko, Danyon A Pelopor Brimobda Kepri AKP Darmin, Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad, Ketua DPRD kota Batam Nuriyanto, Kejari Batam Arif Wiratma, Bea Cukai Tipe-B Batam Hari Kusuma, Ka Dishub kota Batam Syahrul Bahri dan Perwakilan FKPD.

Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Yonif 136/Tuah Sakti dari Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P Kepada Mayor Inf Gede Agus Dian Pringgana, S.Sos., M.M.A.S.

Dalam kegiatan ini di laksanakan Penandatanganan naskah serah terima jabatan dan penandatanganan fakta integritas.

Danrem 033 Wira Pratama (WP) Kepri Brigjend TNI Yudi Yulistyanto, M.A.,MSc mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dan kita patut bersyukur Kehadirat TYME karena karunia-Nya kita dapat hadir dalam acara sertijab Danyon 136/TS.

Serah terima dijajaran TNI AD khususnya di Korem 033/WP merupakan hal yang biasa dilakukan yang merupakan keterpaduan pembinaan satuan sebagai upaya meningkatkan kinerja dalam mendukung pelaksanaan tugas ucap Danrem 033 Wira Pratama (WP) Kepri Brigjend TNI Yudi Yulistyanto, M.A.,MSc.

Saya selaku Korem 033/WP dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 033 beserta seluruh jajaran Korem 033/WP mengucapkan tulus dan terimakasih kepada pejabat lama Letkol Inf Andi Ariyanto beserta Ibu atas Dedikasi, Loyalitas dan Prestasi selama memimpin di jajaran Korem 033/WP sebagai komandan batalyon 136/TS yang selama ini sudah mendukung tugas pokok dengan baik.

Kiranya pengalaman tugas yang sudah dilaksanakan selama ini sebagai bekal untuk menghadapi tantangan tugas dimasa yang akan datang dan meniti karier selama di TNI AD.

Kepada pejabat baru Mayor Inf I Gede Agus Dian Pringgana, S.Sos., M.M.A.S beserta Ibu, Saya beserta ketua Persit KCK Koorcabrem 033 beserta jajaran Korem 033/WP mengucapkan selamat datang di Jajaran Korem 033/WP.

Jadilah pemimpin yang mudah di contoh menjadi Tauladan dan Solusi pada setiap permasalahan yang ada.

Lanjutkan kegiatan sesuai program yang sedang berjalan, tingkatkan pencapaian yang sudah di ukir pejabat lama, kembangkan inisiatif dan motivasi serta buat terobosan-terobosan guna kemajuan organisasi, laksanakan semua tugas dengan penuh dedikasi, semangat, tanggungjawab dan amanah. tutur Danrem 033 Wira Pratama (WP) Kepri Brigjend TNI Yudi Yulistyanto, M.A.,MSc.