• Wed. Oct 9th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Kapolsek Batu Aji Terima Kunjungan Tim Wasdal Alkom Mabes Polri

pid.kepri.polri.go.id – Polsek Batu Aji mendapat kunjungan dari Tim Wasdal Alkom Mabes Polri dalam rangka meninjau kesiapan pembangunan Tower Bhabinkamtibmas di Polsek Batu Aji Kec. Batu Aji Kota Batam, Kamis(03/08/2023).

Tim dipimpin oleh Katimwasdal AKBP Yosep beserta rombongan didampingi AKP Surya dari Polda Kepri.

Tim langsung melakukan peninjauan ke lokasi Tower Bhabinkamtibmas tersebut yang terletak dibelakang Mapolsek Batu Aji dan masih dalam tahap proses finishing.

Kapolsek Batu Aji Kompol Restia Octane Guchy,S.E.,S.I.K., menjelaskan bahwa pembangunan Tower Bhabinkamtibmas tersebut adalah program Mabes Polri di lahan Polsek Batu Aji Polresta Barelang, dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Kebetulan pembangunan Tower Bhabinkamtibmas dihalaman belakang Polsek Batu Aji, jadi kami selaku Kapolsek Batu Aji bertanggungjawab mengawasi pembangunan sampai dengan selesai” ucap Kapolsek.

“Semoga dengan adanya pembangunan alat komunikasi Tower Bhabinkamtibmas tersebut, dapat meningkatkan kinerja personil Polri di wilayah Polresta Barelang Polda Kepri dan semakin mempermudah pelayanan kepada masyarakat” tutup Kapolsek.