• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

DITRESKRIMSUS POLDA KEPRI MENGHADAPI AUDIT KINERJA OLEH TIM ITWASUM MABES POLRI

ByDit Reskrimsus

Aug 1, 2023

BATAM – Tim Itwasum Mabes Polri melaksanakan Audit Kinerja Tahap II T.A. 2023 di Polda Kepri. (1/8/2023). Kegiatan yang dimulai dengan Tahlimat Awal dibuka langsung oleh Irwasum Polri Komjen Pol Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si. didampingi Tim Itwasum Mabes Polri. Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Kepri beserta seluruh PJU Polda Kepri dan Kapolres Jajaran Polda Kepri. Irwasum Polri menyampaikan bahwa Audit Kinerja ini merupakan bentuk pengawasan di Jajaran Polda oleh Itwasum Polri, tentunya khusus di Polda Kepri dan jajaran kegiatan ini sangatlah bermanfaat bagi kita semua, untukĀ  mengetahui sampai sejauh mana pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Kepolisian Republik Indoensia yang diterapkan di Jajaran Polda Kepri.

Setelah dibukanya Tahlimat Awal dilanjutkan dengan pelaksanaan audit kinerja kepada masing-masing satuan kerja Polda Kepri. Dan menjadi sasaran pengecekan adalah Bidang operasional, SDM, Logistik dan juga Garkeu. Satuan Kerja Ditreskrimsus mendapat giliran kedua setelah Ditlantas Polda Kepri. Pengecekan langsung untuk bidang operasional dilakukan oleh Kombes Pol Nasri dan dihadapi oleh Wadirreskrimsus AKBP Ade Kuncoro Ridwan didampingi oleh Kabagbinopsnal, Kabagwassidik dan Para Kasubdit beserta personel Ditreskrimsus Polda Kepri. Semua Pertanyaan dari Tim dijawab dan dilampirkan semua data sesuai dengan jawaban yang diminta.

Setelah Audit Kinerja Tahap II terhadap Ditreskrimsus Polda Kepri selesai, Kombes Pol Nasri mengucapkan terima kasih kepada Personel Ditreskrimsus.