• Thu. Oct 10th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Polsek Batu Aji Amankan Jalannya Kegiatan Sholat Idul Adha 2023

pid.kepri.polri.go.id – Polsek Batu Aji melaksanakan pengamanan jalannya ibadah Sholat Idul Adha 1444 H dibeberapa lokasi masjid di Kec. Batu Aji Kota Batam, Kamis(29/06/2023).

Pengamanan dipimpin langsung Kapolsek Batu Aji bersama personil, instansi terkait dan sukarelawan, terutama dengan memprioritaskan pengamanan di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah Kel. Tanjung Uncang.

Kapolsek Batu Aji Kompol Restia Octane Guchy,S.E.,S.I.K., menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan tersebut adalah sesuai dengan surat perintah Kapolresta Barelang dalam rangka pengamanan Sholat Idul Adha 2023 dan pemotongan hewan kurban.

“Personil bukan hanya melaksanakan pengamanan objek, juga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, sehingga dalam pelaksanaan sholat idul adha, masyarakat mendapatkan kenyamanan” ucap Kapolsek Batu Aji Kompol Restia Octane Guchy,S.E.,S.I.K.

Dalam pengamanan, Kapolsek mengatakan kegiatan pengamanan untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan gangguan kamtibmas yang terjadi, dengan harapan pelaksanaan ibadah dapat berjalan dengan aman, nyaman dan lancar.