• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Jumat Sedekah Polsek Tanjungpinang Barat Makan Bersama Masyarakat

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kapolsek Tanjungpinang Barat IPTU Firuddin melaksanakan Doa bersama menjelang pemilu sekaligus jumat sedekah dengan makan bersama masyarakat, anak yatim, dan personil di Mako Polsek Tanjungpinang Barat, Jumat (1/3/2019).

Kegiatan turut dihadiri Wakapolsek Tpi Barat IPTU Musrani, para Kanit, para Bhabinkamtibmas, personil, dan Bhayangkari Polsek Tanjungpinang Barat, 25 orang anak Yatim, Jemaah Masjid Ash HAABURRIJAL sebanyak 10 orang, Komunitas Ojek Pelabuhan, dan lebih kurang 50 masyarakat sekitar.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan, kegiatan jumat sedekah makan bersama merupakan Inisiatif Kapolsek Tanjungpinang Barat dan didukung oleh Personil Polsek Tanjungpinang Barat guna meningkatkan komunikasi tanpa batas antara Polri dengan Masyarakat.

Selain itu, pelaksanaan Do’a Bersama dalam rangka menyambut Pemilu 2019 agar dapat berjalan aman, damai, dan sejuk.

Adapun sebagai bentuk Kepedulian Polres Tanjungpinang khususnya Polsek Tanjungpinang Barat untuk membantu masyarakat yang kurang mampu untuk dapat menikmati makan siang secara bersama-sama tanpa dipungut biaya Gratis.

Kemudian menu makanan yang disajikan kepada masyarakat didapat dari sumbangan para personil Polsek Tanjungpinang Barat baik berbentuk barang maupun uang yang diolah dalam bentuk menu makanan dalam upaya untuk meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu dalam segi ekonomi.