• Fri. Oct 11th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Dengan Humanis, Polres Natuna kawal aksi Unras damai di Kantor PLN

ByPolres Natuna

Jun 5, 2023

pid.kepri.polri.go.id-Kawal dan berikan pengamanan dalam aksi damai di Kantor PLN Ranai, Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K turun langsung bersama PJU dan personil melaksanakan pengamanan aksi damai di Kantor PLN. Senin (05/06/2023)

Aksi damai ini dilakukan oleh Aliansi Masyarakat Natuna Independen ( AMNI ), aksi ini berlangsung damai, ini berkaitan atas terjadinya pemadaman bergilir yang dilakukan PLN Ranai di Wilayah Kab. Natuna. AMNI dalam orasinya meminta berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, normalkan kembali hidupnya listrik dan juga meminta penambahan daya dan penggantian mesin yang sudah rusak.

Pemadaman ini tentunya berakibat rusaknya barang barang elektronik di rumah tangga, kami menyampaikan agar berikan yang terbaik, sehingga pelayanan dalam pemenuhan kebutuhan listrik tercukupi untuk Kab. Natuna. Ujar Peserta aksi

Kondisi di lapangan, pelaksanaan aksi unjuk rasa terlihat kekeluargaan antara personil pengamanan dengan masyarakat yang berunjuk rasa. Sejumlah Polwan Polres Natuna dan personil memberikan pengamanan yang humanis, sehingga terjalinnya hubungan yang baik antara masyarakat dengan personel Polres Natuna

Hadir dalam kegiatan Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K, Kepala Kantor PT. PLN (Persero) Ranai Boni, Anggota DPRD Kab. Natuna Wan Aris Munandar, Camat Bunguran Timur Hamid Hasnan, Aliansi Masyarakat Natuna Independen (AMNI)

Terimakasih
Salam Hormat kami
Humas Polres Natuna