• Fri. Oct 11th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Sinergitas TNI – POLRI Dalam Membantu Warga Patam Lestari Mendapatkan Air Bersih

Pid.kepri.polri.go.id –  Sinergitas TNI Polri Bhabinkamtibmas Kelurahan Patam lestari Bripka Fajery bersama Babinsa 01 Patam lestari Sertu Suratmin melaksanakan kegiatan bantuan penyuplaian air bersih bantuan dari manggala agni kota batam ke rumah warga Kampung tua Patam lestari Kecamatan Sekupang Kota Batam, Kamis (11/05/23)

Bripka Fajery selaku Bhabinkamtibmas Patam Lestari, mengatakan hal itu dilakukan oleh Danramil 02 Batam Barat yang ikut hadir lantaran perihatin melihat kondisi warga yang kekurangan air bersih.

Sementara itu, Bapak Zainal selaku Ketua RW 01 Kampung Tua mengaku berterima kasih kepada Danramil 02 Batam Barat yang memberikan bantuan air bersih tersebut. “Alhamdulilah, kami berterima kasih kepada anggota TNI dan Polri yang membantu warga sekitar sini, besar harapan kami kiranya bantuan air bersih ini bisa dilakukan secara rutin,” ungkapnya.

Kapolsek Sekupang Kompol Z.A.Cristopher Tamba, SH menyapaikan bahwa benar tentang kegiatan Sinergitas TNI Polri yang dilakukan anggota Bhabinkamtinmas bersama Bhabinsa Patam Lestari dan ini merupakan wujud kepedulian TNI Polri terhadap warganya atas penyaluran air bersih untuk kebutuhan sehari -hari warga.

Dalam Sambangnya juga sekaligus menyampaikan Pesan Kamtibmas agar tetap waspada gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitar yang sekiranya mencurigakan segera laporkan ke Polsek Sekupang. ” Ucap Kapolsek Sekupang Kompol Z.A.Cristopher Tamba, SH.