• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Polsek Bengkong Melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat di Kedai Kopi 88

Pid.kepri.polri.go.id – Polsek Bengkong kembali menggelar kegiatan jumat curhat di Kedai Kopi 88 kelurahan tanjung buntung, kecamatan bengkong kota  pada hari Jumat (28/4/23).

Dalam kegiatan jumat curhat tersebut turut hadir wakapolsek bengkong Iptu Djulmi Aswirman, kanit binmas polsek bengkong Iptu Partono, kanit provos polsek bengkong Bripka Yoyok Susana, warga perumahan golden prima, dan golden city Kelurahan Tanjungbuntung, Kecamatan Bengkong.

Pada kegiatan tersebut salah satu warga perumahan golden city Bpk. Nandus menyampaikan  terimakasih kepada polsek bengkong yang terus melakukan patroli, sehingga situasi aman terkendali terutama saat lebaran kemarin.

Sementara salah satu warga tanjung buntung Bpk. Abidin mengeluhkan tentang kenakalan remaja di wilayahnya yang suka nongkrong hingga larut malam dan Bpk. Abidin berharap agar polsek bengkong bisa memberikan efek jera kepada mereka, ucap Abidin.

Wakapolsek Bengkong Iptu Djulmi Aswirman langsung menanggapi keluhan warga tersebut dan menyampaikan terimakasih atas apresiasi dari warga bengkong dan tentunya polsek bengkong akan meningkatkan lagi kinerja nya agar terciptanya keamanan dan kenyamanan warga bengkong tentunya.

Terkait kenakalan remaja, dirinya juga mengajak warga serta para orangtua untuk bisa saling menjaga dan mengingatkan anak – anaknya terutama yang berusia remaja  untuk membatasi jam keluar malam.

“Anak-anak kita jangan dibebaskan dalam memakai kendaraan, seperti sepeda motor, serta pergaulannya harus diperhatikan. Jangan sampai anak kita terjerumus ke dalam pergaulan yang salah, dan akhirnya melakukan sesuatu yang melanggar hukum,” ucap Wakapolsek Bengkong Iptu Djulmi Aswirman.

Selain itu, jika ada dari masyarakat yang mempunyai informasi tentang suatu tindak pidana, kenakalan remaja, balap liar dan lainnya, silahkan di infokan kepada personil polsek bengkong, atau menghubungi nomor call centre yang sudah disebarkan ke warga.