• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Warga Curhat Kenakalan Remaja Pada Pelaksanaan Jum’at Curhat Polsek Belakang Padang

Pid.kepri.polri.go.id – Polsek Belakang Padang melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat Masyarakat Kecamatan Belakang Padang Bertempat di Kp. Tengah Kelurahan Tanjung Sari Kec. Belakang Padang. Jum’at (14/04/2023)

Turut hadir dalam kegiatan Kapolsek Belakang Padang AKP Parlin Tobing S.H, Tokoh Masyarakat Kp. Tengah Bpk.Totok, Bhabinkamtibmas Kel. Sekanak Raya Brigadir M. Zuhri, Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Sari Brigadir Jemmy Hatmoko, S.H. dan Masyarakat Kp. Tengah Kel. Tanjung Sari Kec. Belakang Padang.

Dalam kegiatan ini warga Kp. Tengah Kel.Tanjung Sari Kec. Belakang Padang megucapkan terima kasih terhadap Polsek Belakang Padang karena telah rutin menggelar jumat curhat terutama di wilayah kecamatan Belakang Padang yang memudahkan warga untuk memberikan saran, masukan dan curhatan kepada Pihak Kepolisian.

Adapun curhatan warga pada kegiatan jum’at curhat pada hari ini yaitu masalah kenakalan remaja seperti remaja-remaja yang kumpul-kumpul lewat tengah malam di masa bulan suci ramadhan.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Belakang Padang Akp Parlin, SH dalam kegiatan ini juga mengucapkan terima kasih kepada warga atas kehadiran nya pada pelaksanaan jumat curhat yang kami laksanakan ini dan kami akan segera melaksanakan dan menindaklanjuti curhatan yang di sampaikan warga.

“Kami akan menindaklanjuti keluhan warga dengan intens melaksanakan patroli di jam jam istirahat warga atau pun lewat tengah malam dan kami menghimbau dan mengajak kepada bapak dan ibu terutama yang ada di Kec. Belakang Padang untuk selalu memberi masukan dan edukasi positif kepada anak-anak nya, jika ada tingkah laku yang aneh dan menyimpang segera melaporkan ke kami. “.Ujar Kapolsek Belakang Padang Akp Parlin, SH.

Di akhir kegiatan ditutup dengan foto bersama dan seluruh rangkaian kegiatan jumat curhat Polsek Belakang Padang berjalan aman dan lancar.