• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

KAROLOG POLDA KEPRI MENGHADIRI RAKERNIS LOGISTIK POLRI TA. 2019

Sebagai Pengemban fungsi dan tugas pokok Logistik di Polda Kepulauan Riau, Karolog Polda Kepulauan Riau KOMBESPOL Bekti Susilo Dewi, BSc menghadiri Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Logistik Polri yang dilaksanakan di Hotel Lor Inn Sentul Bogor Jawa Barat pada hari Kamis dan Jumat (20 s/d 21/02/2019).

Kegiatan inin bermaksud tewujudnya arah kebijakan pimpinan Polri tahun 2019 di bidang Logistik, Tersosialisasinya arah kebijakan Polri tahun 2019 di bidang operasional, pembinaan kekuatan maupun pembangunan kekuatan di bidang Logitik dalam rangka mendukung pengamanan Pemilu Tahun 2019 dan stabilitas nasional, serta Terciptanya personel Logistik yang profesional modern dan terpecaya.

Adapun rangkaian kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Logistik Polri juga dilaksanakan pula Monitor dan evaluasi (Monev) bidang Sarpras yang berkaitan dengan Tanah, bangunan, Alsatri, Alsintor, Almatsus, Alsuspol, Alkom dan inventaris Ranmor R-2/R-4/R-6 berikut dengan kondisinya yang dihadiri Kaurren Subbagrenmin Rolog Polda Kepulauan Riau IPTU Abdul Gafur, S.E.

Dan juga kegiatan Sosialisasi dan pelatihan aplikasi SIMANTAP Versi 5.1.2 kepada operator Satker Mabes Polri dan Polda yang diahdiri Banum Bag Faskon Rolog Polda Kepulauan Riau BRIPTU Orbin Richardo Siagian. (ayd)