• Tue. Oct 8th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Polres Tanjungpinang Laksanakan Pam Perayaan Sembahyang Thikong Tahun 2019

Byadmin bidhumas

Feb 15, 2019

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polres Tanjungpinang bersama Polsek Tanjungpinang Kota melaksanakan pengamanan perayaan sembahyang Thikong Imlek tahun 2019/2570 didepan Vihara Bahtra Sasana Jalan Merdeka Tanjungpinang, Selasa (12/2/2019).

Pengamanan dilaksanakan oleh Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugerah A.P, S.H.S.I.K. bersama 58 anggota Polres Tanjungpinang yang terlibat.

Kegiatan tersebut berlangsung mulai pukul 20.00 s/d pukul 23.00 wib dengan menampilkan panggung hiburan dan kesenian tradisionil berupa barongsai, kuda lumping serta sembahyang thikong.

Adapun sembahyang thikong merupakan permohonan kepada Tuhan dengan harapan seluruh umat diberi keselamatam, tambah rezeki dan bebas dari bencana.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun, tokoh masyarakat thionghoa Boby Jayanto serta lebih kurang 500 orang undangan dan masyarakat.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut Polres Tanjungpinang telah menerjunkan 58 personil dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman sebagai wujud Polres Tanjungpinang yang Promoter.