• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Kapolres Tanjungpinang Turun Langsung Deklarasikan Pemilu Damai Tahun 2019

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polres Tanjungpinang bersama penyelenggara pemilu dan para pemuka agama Kota Tanjungpinang melaksanakan kegiatan Deklarasi Pemilu Damai tahun 2019 guna mewujudkan tegaknya demokrasi, Kamis (31/1/19).

Kegiatan deklarasi dilaksanakan dengan mengusung tema Ciptakan Kerukunan Umat Beragama, Kami Para Pemuka Agama Dan Umaro Kota Tanjungpinang Menolak Tempat Ibadah Digunakan Untuk Kepentingan Kampanye, Issue HOAX, Sara dan Radikalisme.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan ditiga lokasi antara lain Masjid Al-Furqon Jalan Pemuda Tanjungpinang, Gereja HKBP Jalan Dr. Sutomo Tanjungpinang, dan Vihara Bahtra Sasana Jalan Merdeka Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut untuk menciptakan situasi yang Harmonis dan kondusif di kota Tanjungpinang dalam pelaksanaan Pemilu 2019.

“Mari cegah pelaksanaan kampanye ditempat ibadah serta tolak berbagai berita Hoax serta paham radikalisme guna mendukung Polres Tanjunpinang dalam menjaga kamtibmas yang aman, damai dan sejuk,” ujar Kapolres Tanjungpinang.