• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Kapolda Kepri Hadiri Rapat Pimpinan Polri, Bahas Pengamanan Pemilu 2019

Byadmin bidhumas

Jan 31, 2019

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K hadiri kegiatan Rapat Pimpinan Polri yang bertempat di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/19). Turut hadir mendampingi Kapolda antara lain Karoops, Dirsabhara, Dirintelkam dan Dansatbrimob Polda Kepri.

Adapun tujuan diselenggarakannya rapim kali ini guna mewujudkan Polri yang Promoter, Siap Mengamankan Pemilu 2019 dan Menjaga Stabilitas Keamanan Dalam Negeri Guna Keberlangsungan Pembangunan Nasional.

Rapim dimulai dengan diskusi antara pimpinan Korps Bhayangkara dengan sejumlah narasumber yang dihadirkan dari internal maupun eksternal Polri.

Tak hanya itu, Rapim tersebut juga menginformasikan terkait rencana kerja Pemerintah, mengetahui kebijakan Presiden RI terhadap TNI-Polri tahun 2019, perkembangan lingkungan strategis, analisa dan evaluasi Kamtibmas Tahun 2018, kalender kamtibmas dan prediksi ancaman tahun 2019, dan prediksi kerawanan Pemilu 2019 guna mewujudkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri dan menjaga stabilitas Kamdagri.