• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Sinergitas Polres Tanjungpinang dan Polres Dumai Berhasil Amankan Tahanan Kabur

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Pada hari ini, Jumat (11/1/19) Polres Tanjungpinang berhasil mengamankan seorang tahanan berinisial A terkait Tindak Pidana Narkotika yang melarikan diri dari Rutan kelas 1 Tanjungpinang pada tanggal 22 Desember 2018.

Pengamanan terhadap tahanan merupakan hasil dari penyelidikan Unit Jatanras Polres Tanjungpinang yang memperoleh informasi bahwa pada hari Jumat (11/1/2019) sekira pukul 11.00 wib bahwa tahanan A berada di daerah Bengkalis dan akan menuju ke Dumai dengan menggunakan transportasi laut.

Selanjutnya, dengan melakukan koordinasi dengan Polres Dumai, akhirnya sekira pukul 15.02 wib diperoleh informasi bahwa tahanan A berhasil diamankan oleh Polres Dumai setibanya ia di Dumai dengan menggunakan kapal Batam Jet.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH menyampaikan apresiasinya terhadap kerjasama dan koordinasi yang baik antara Polres Tanjungpinang, Rutan kelas 1 Tanjungpinang dan Polres Dumai serta masyarakat yang mendukung dalam memberikan informasi bagi Polres Tanjungpinang dalam penangkapan tersebut.

Unit Jatanras Polres Tanjungpinang bersama Anggota Rutan Kelas 1 Tanjungpinang akan melakukan penjemputan terhadap tahanan A pada hari Sabtu (12/1/2019) di Polres Dumai untuk selanjutnya dibawa ke Tanjungpinang guna penyelidikan lebih lanjut.