• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Kapolres Bintan Lepas Peserta Tour De Bintan Di Hari Ketiga

ByPolres Bintan

Oct 20, 2022

tribratanews.polri.go.idMamasuki hari ketiga event Tour De Bintan Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. melepas peserta event Tour De Bintan Gran Fondo Century (GFC) 112 Km dan Grand Fondo Challengge (GFC) 82 Km. dengan garis start di Plaza Lagoi pada hari Minggu (17/10/ 2022)

Peserta event Tour De Bintan Gran Fondo Classic (GFC) yang menempuh jarak 112 Km dengan garis finish di Reservoir Lagoi, demikian juga Grand Fondo Challengge (GFC) 82 Km juga berakhir di Reservoir Lagoi.

Saat pelepasan Kapolres Bintan di damping oleh Waka Polres Bintan, Asisten 2 Kabupaten Bintan serta Kadis Pariwisata kabupaten Bintan.

Pelepasan peserta Tour De Bintan Gran Fondo Classic (GFC) yang menempuh jarak 112 Km pukul 07.00 Wib, selanjutnya peserta Grand Fondo Challengge (GFC) 82 Km dilepas pukul 08.30 Wib.

Setelah melepas seluruh peserta Tour De Bintan, selanjutnya Kapolres Bintan memantau langsung jalannya perlombaan di Posko terpadu yang disiarkan secara langsung melalui live streaming dengan zoom sehingga seluruh peserta dapat dilihat dan dipantau melalui video tron yang ada di posko terpadu juga berada di Plaza Lagoi.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa Peserta event Tour De Bintan berasal dari 33 negara sehingga kegiatan tersebut harus dilakukan pengamanan dengan maksimal agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Ungkap Kapolres Bintan.

“Selain dipantau dengan live streaming, Kami tempatkan juga personil untuk melakukan pengaman disepanjang jalur, mulai dari garis start hingga garis Finish”. Tambah AKBP Tidar.

Pihak penyelenggara sangat mengapresiasi atas suksesnya pelaksanaan event Tour De Bintan tersebut, bahkan salah seorang panitia dari Meta Sport yang bernama Mr. Son juga sempat masuk dan menyaksikan pelaksanaan event Tour De Bintan tersebut dari layar video tron yang ada di Posko terpadu, dan memberikan ucapan jempol pertanda memberikan apresiasi kepada Kapolres Bintan atas pengamanan yang dilakukan oleh personil.

Seluruh peserta event Tour De Bintan Gran Fondo Century (GFC) 112 Km dan Grand Fondo Challengge (GFC) 82 Km. memasuki garis finis dengan peserta terakhir yang memasuki finish pada pukul 12.00 Wib.