• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Kapolres Karimun “Bantu lah Sesama, Akan Bertambah Rezeki Kita”

ByPolres Karimun

Jan 22, 2019

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK bersama Kasat Polair IPTU Sahata Sitorus menjenguk masyarakat karimun kurang yang sedang sakit. Senin (21/1/2019)

Pada hari senin 21 januari 2019 Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK dan bersama Kasat Polair dan jajarannya memberi bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun. Disamping kurang mampu hendra juga mengalami sakit yang menaun.

Kegiatan sosial ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Kapolres Karimun beserta jajaranya dengan sasaran warga yang kurang mampu salah satunya adalah keluarga Hendra beserta Dewi dan enam anaknya  Hendra sebelumnya bekerja sebagai pemulung kini terbaring di rumahnya karena penyakit komplikasi.

“Bantulah Sesama,  maka rezeki kita akan bertambah” ujar Kapolres

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK mengatakan ini merupakan kepedulian dan rasa empati terhadap masyarakat yang kurang mampu.

” Ini merupakan kepedulian kita serta rasa empati ke masyarakat yang kurang mampu,” kata Kapolres

“Oleh sebab itu saya mengajak jajaran untuk terus berbagi terutama bagi warga yang kurang mampu , serta mengayomi dan melindungi masyarakat dengan tulus dan iklas.

Dengan adanya kegiatan ini masyarakat disekitar menyambut positif dengan kegiatan tersebut dan diharapkan dengan adanya kegiatan sosial ini semoga Kepolisian terus memberi rasa aman, nyaman serta makin dicintai oleh masyarakat.