• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Kunjungan Tim Asistensi Mabes Polri Operasi Lilin 2018

ByPolres Karimun

Dec 25, 2018

Team ASISTENSI MABES POLRI yang di  Pimpin Brigjen Pol Drs  Bambang SRI Herwanto.MH, melakukan pengecekan ke Pos Yan Terpadu OPS Lilin Seligi 2018 di pelabuhan domestik Karimun, Senin (24/12/2018).

Kedatangan Brigjen Pol Drs Bambang Sri Herwanto MH beserta 3 anggota Team Asistensi Mabes Polri, ini melakukan pengecekan Pos Terpadu Polsek KKP dipelabuhan Domestik dan Pos Pengamanan di Coastal Area.

Kemudian, Team Asistensi Mabes Polri, Mengecek secara langsung Pengamanan Ibadah di Gereja Santo Yoseph bersama-sama Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya SIK, Wakapolres, Kompol Agung Gima Sunarya, Kabag ops, Kompol Mukharom, Kapolsek Balai, AKP Sandityo Mahardika SIK, Kapolsek KKP, AKP Fian Agung Wibowo SH SIK, Kasat Lantas, AKP Teuku F Kenedy SH SIK dan Kasat Reskrim, AKP  Lulik Febyantara.

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya SIK, mengatakan maksud kedatang team asistensi Mabes Polri, mengecek dan melihat secara langsung, atas kesiapan personel Polri dan gabungan dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan pelayaran dalam rangka peringatan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 serta memberikan arahan dan petunjuk kepada personil Pos Yan Terpadu dalam melaksanakan Tugas dan Tanggung jawab yang di amanahkan.

“Kedatangan Team Asistensi Mabes Polri  bertujuan untuk mengecek sejauh mana kesiapan Polres Karimun dalam memberikan pelayan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah perayaan Natal di tahun 2018 dan menyambut tahun baru 2019 termasuk memberikan pelayanan kepada para penumpang domestik maupun Internasional,” Ungkap Kapolres Karimun.