• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Polres Tanjungpinang Lakukan Sterilisasi Gereja Dalam Rangka Ibadah Natal

Byadmin bidhumas

Dec 25, 2018

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polres Tanjungpinang bersama Tim Khusus Unit Penjinak Bom (Jibom) Sat Brimoda Kepri melaksanakan sterilisasi pada enam Gereja yang berada di Kota Tanjungpinang, Senin (24/12).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH menyampaikan bahwa pelaksanaan sterilisasi ini merupakan prosedur yang wajib dilaksanakan sebagai upaya pencegahan dini untuk memastikan pelaksanaan ibadah natal di gereja berjalan aman, nyaman dan khidmat.

“Polres Tanjungpinang selalu berupaya semaksimal dan seoptimal mungkin serta berbuat yang terbaik bagi warga Tanjungpinang khususnya pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 dapat berjalan lancar, aman dan kondusif,” ujarnya.

Adapun Gereja yang dilakukan sterilisasi yakni Gereja HKBP Jl. Dr. Suromo Kelurahan Kampung Baru, Gereja Presbeteryan / Sion Jl. Bakar Batu, Gereja Khatolik Kristus Raja Jln. Anggrek Merah, Gereja HKBP Nommensen Kota Piring Jln. Putri Balqis Km.6, Gereja HKBP Bintan Center Jln. Wr. Soepratman km. 11 serta Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Jln. Wonosari Km.7.