• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Tingkatkan Karakter Anggota, Polda Kepri Laksanakan Kegiatan Binrohtal

Byadmin bidhumas

Dec 21, 2018

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polda Kepri kembali melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Masjid Al-Halim Polda Kepri usai pelaksanaan Apel Pagi, Kamis (20/12).

Pelaksanaan Binrohtal dihadiri Kapolda, Irwasda, Kabid Dokkes, Kabid Kum beserta personil Polda Kepri.

Adapun tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya Polda Kepri menjadi lebih humanis. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, SIK mengajak seluruh anggota untuk senantiasa bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa dengan cara menjaga Shalat, berdoa dan menjaga silaturahmi.

Ia pun meminta agar seluruh personil terus menjaga situasi kamtibmas yang baik dan terus memantau perkembangan dinamika yang terjadi pada tahapan Pemilu 2019 guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Ustadz Rozali, S.Ag., M.Pd. mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan amar ma’ruf nahi munkar yakni mengajak atau menganjurkan hal-hal yang baik dan mencegah hal-hal yang buruk antar sesama.