• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Kapolres Bintan Ikuti HUT RI Ke-76 Di Kantor Bupati Bintan

ByPolres Bintan

Aug 17, 2021

Upacara Bendera memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke–76 Tahun 2021 ditandai dengan pengibaran Bendera Merah Putih, berlangsung hidmat di halaman Kantor Bupati Kab. Bintan yang dipimpin oleh Wakil Bupati Bintan Robby Kurniawan, S.P.W.K., selaku Inspektur upacara tersebut. (17/08/2021)

Dalam upacara Bendera memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke–76 Tahun 2021 di hadiri oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H., serta seluruh OPD Kabupaten Bintan serta seluruh Camat se-Kab.Bintan.

Untuk tahun 2021 ini tema HUT RI yaitu INDONESIA TANGGUH INDONESIA TUMBUH.

Selama upacara Bendera memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke–76 Tahun 2021 berlangsung Wakil Bupati Bintan Robby Kurniawan, S.P.W.K., selaku Inspektur upacara mengatakan bahwa di era modern ini diharapkan kepada masyarakat kita harus lebih bijak, covid 19 sudah hampir 2 tahun melanda bangsa, mari bersama-sama meningkatkan ekonomi di Kepulauan Riau agar lebih maju. Prov Kepri harus maju sejajar dengan Provinsi lain di negeri ini, terkait pembagunan Nasional dan perbatasan menjadi fokus pemerintah pusat di wilayah kita, mari bersama tekadkan semangat pantang menyerah dan tangguh bersatu menghadapi era globalisasi ini. Serta bersama kita mendukung pelaksanaan vaksinasi dan protokol kesehatan yang ketat agar kita semua dapat kembali normal menjalani kehidupan seperti biasa.

Dimasa-masa pendemi ini, Pemerintah dan TNI-Polri khususnya di wilayah Kabupaten Bintan harus menggelar upacara Bendera memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke–76 Tahun 2021 secara terbatas. Namun, seluruhnya bisa mengikuti upacara tersebut dengan cara virtual seperti hal-nya yang dilakukan Personil Polres Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. juga menghimbau kepada masyarakat Bintan agar dalam perayaan 17 Agustus 2021 untuk tidak melakukan kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan.

“Kegiatan dilaksanakan melalui media televisi yang menayangkan secara langsung/live streaming Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-76 Tahun 2021 yang dilaksanakan di Istana Presiden RI di Jakarta”, tambah Pak Tidar.