• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Gerai Vaksin Mobile Polres Bintan Di RSUD Kijang

ByPolres Bintan

Jul 14, 2021

          Tribratanews.kepri.polri.go.id – Rabu, Urkes Polres Bintan melaksanakan Vaksinasi di RSUD Kijang Kab. Bintan dalam kegiatan Gerai Vaksin Mobile Polres Bintan. (14/07/2021)

Personil Urkes Polres Bintan bergabung dengan Dinas Kesehatan Kab. Bintan dalam pelaksanaan Vaksinasi masal dengan Dosis 1 dan Dosis 2 dengan rincian untuk kategori masyarakat umum sebanyak 16 orang dan Kategori remaja 3 orang sehingga total Vaksinasi Dosis 1 sebanyak 19 orang. Sedangkan untuk Vaksinasi Dosis 2 sebanyak 187 orang dengan rincian 3 orang lansia, 1 orang Tenaga Kesehatan,1 orang Pelayan Publik, dan 187 orang masyarakat umum.

Proses tahapan sebelum pelaksanaan Vaksinasi yaitu loket pendaftaran selanjut di Screening dan apabila memenuhi standar untuk dilakukan Vaksinasi terhadap yang akan di Vaksin, dan setelah di Vaksin akan dilakuakan observasi selama 30 menit untuk melihat reaksi Vaksin tersebut apakah ada keluhan dari orang yang telah divaksin, jika ada keluhan dapat ditangani dengan cepat oleh pihak rumah sakit. Namun sampai selesai pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tersebut tidak ada keluhan dari yang menerima Vaksin.

Penanggung jawab kegiatan adalah dr. Benni Antomy,M. Ked. Sp. An selaku Kepala RSUD Kijang, sedangkan tenaga Vaksinator adalah Ns. Denis endro, Ns. Lidya maulina, Bd. Arum Puspita Sari, Zr. Rika Erviana, BRIPTU Tulus A. Sihotang.