• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Mengunakan Perahu, Bhabinkamtibmas Desa Berakit Bagikan Masker Dan Sembako Kepada Masyarakat

ByPolres Bintan

Jun 24, 2021

       Tribratanews.kepri.polri.go.id – Berbagai upaya terus dilakukan untuk menekan angka pasien Covid-19 di Kabupaten Bintan, sperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Berakit bersama Babinsa berpatroli memberikan himbauan kepada masyarakat suku laut yang berada didepan Pulau Sumpat pada Kamis (24/6/21).

Briptu Boy raju selaku Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa Serda hermin Desa Berakit bersama-sama menjaga Masyarakatnya untuk terhindar dari penyebaran Covid-19, baik masyarakat yang berada didarat maupun dilaut/perairan.

Dengan mengunakan perahu Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Berakit tidak hanya menghimbau Masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M, namun juga membagikan masker dan dan membagikan sembako serta mengajak masyarakat suku laut untuk melakukan vaksin demi mencegah penyebaran covid-19.

Selain itu Bhabinkamtibmas Briptu Boy Raju Mendampingi Pihak Desa dalam pemberian Sembako kepada Masyarakat yg sedang melaksanakan Isolasi Mandiri, untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari selama proses isolasi.

“Saya sangat bersyukur karna pihak kepolisian bersama TNI dan perangkat Desa berakit sangat peduli terhadap kami Masyarakat desa berakit, yang tidak henti-hentinya membantu dan menghimbau kepada kami agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar kami semua terhindar dari penyebaran Covid-19” Ungkap Sutini warga suku laut Desa Berakit.