• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Polda Kepri Gelar Focus Group Discussion, Sosialisasikan Pencegahan Narkoba

Byadmin bidhumas

Oct 30, 2018

fgd binmas di karimun2

Batamraya.com -Ditbinmas Polda Kepri menggelar Focus Group Discussion (FGD) dengan tema “Upaya Pencegahan Narkoba di Lingkungan Masyarakat” di Hotel 21 Karimun, Selasa (23/10) pukul 09.15 wib.

Dalam kegiatan tersebut hadir sebagai narasumber Kabagopsnal Ditbinmas AKBP A. Telaumbanua, S.Sos, M.Si mewakili Dirbinmas Polda Kepri dan  perwakilan dihadiri Tomas, Toga, LSM dan Guru, Mahasiswa, dan pelajar SMK dan SMP se Kecamatan Karimun dan Kecamatan Meral sebanyak kurang lebih 100 orang.

Focus Group Discussion (FGD) digelar dalam rangka mengurangi dan menekan angka pengguna Narkoba khususnya di wilayah Kepulauan Riau,

“Keikutsertaan masyarakat dalam Hankamtibmas sangat efektif dalam mencegah terjadinya tindak kriminalitas khususnya masalah Narkoba,” ujar Telaumbanua.

fgd binmas di karimun1

Masalah penyalahgunaan narkoba saat ini sudah sangat memprihatinkan. Hal tersebut membuat masyarakat Karimun tersebut meminta kehadiran Polda Kepri untuk memberikan sosialisasi bahaya narkoba di sekolah – sekolah daerah Karimun ini.

Mengakhiri kegiatan, personil Ditbinmas dan tamu yang hadir melakukan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2019.