• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Cegah Covid-19, Sat Brimob Polda Kepri Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kota Batam

BySat Brimob

Sep 23, 2020 #Brimob Kepri

BATAM -Mengatasi penyebaran Covid-19, personel Subsatgas KBR Gegana Brimob Polda Kepri lakukan penyemprotan cairan disinfektan di kawasan Batu Aji dan Batam Kota. Minggu, 6 September 2020.

Adapun pada kegiatan ini peralatan dan kendaraan yang digunakan yaitu 4 buah tabung sprayer, 4 set APD, 4 buah masker, 1 unit R4 Decon, 1 unit R4 bus Hiece 1 unit R4 Triton, dan 1 unit AWC serta 1 Unit R2 KLX.

Tim dipimpin Ipda Achmad Rosidi melaksanakan apel terlebih dahulu di Markas Detasemen Gegana lalu kemudian 1 tim Subsatgas dipimpin Bripka Agustiar Armade bergerak menuju perumahan Bambu Kuning dan Masjid Nurul Hidayah Batu Aji untuk melakukan penyemprotan Desinfektan, kemudian Tim AWC dipimpin Briptu Feri Sahrul melakukan penyemprotan desinfektan di Perumahan Duta Mas Batam Centre.

” Pada hari ini sesuai dengan perintah pimpinan kami melaksanakan dekontaminasi/penyemprotan berupa cairan desinfektan dalam upaya percepatan dan antisipasi dampak Corona virus di wilayah hukum Polda Kepri pada operasi Kepolisian terpusat Aman Nusa II Penanganan Covid-19 Seligi – 2020″, Ujar Ipda Achmad Rosidi

Salah satu perwakilan masyarakat yang berada dilokasi penyemprotan desinfektan mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi Brimob Polda Kepri,
“Terima kasih kami ucapkan kepada Satbrimob Polda Kepri atas bantuannya dalam penyemprotan disinfektan di Perumahan kami, semoga pandemi covid-19 yang kita alami ini cepat berlalu”, ujar warga.

Setelah pelaksanaan penyemprotan cairan desinfektan, seluruh personel Subsatgas KBR melaksanakan apel konsolidasi DPP yang dipimpin oleh Ipda Achmad Rosidi.