• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Jumat Berkah, Sat Lantas Polres Bintan Berbagi Sembako Terkait Dampak Covid-19

ByPolres Bintan

Jun 13, 2020

            Tribratanews.kepri.polri.go.id – Jumat sore(12/6), Satuan Lalu Lintas Polres Bintan dalam Jumat berkah ini membagikan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kelurahan Tanjung Uban Timur Kec. Bintan Utara Kab. Bintan. (13/6/20)

Kegiatan Jumat berkah dengan membagikan sembako yang dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Bintan ini langsung dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Rony Prasetya, S.I.K., dan didampingi Kanit Turjawali yaitu Ipda Bunga Idfitika, S.Tr.K, personil Sat lantas Polres Bintan, Bhabinkamtimas Tanjung Uban Timur Bripka Risko Priono serta Ketua RT 04 Sunarto.

Maksud dan tujuan dalam kegiatan Jumat berkah ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Bintan terhadap masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bintan yang kurang mampu, janda dan lansia ditengah kondisi kesulitan perekonomian yang terdampak pandemi Covid 19, akibat dari pembatasan Physical Distancing.

Semoga dengan apa yang diberikan ini jangan dinilai dari harganya tapi sekedar untuk membantu meringankan kebutuhan pokok sehari-hari, tutur kata Rony.