• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Dapur Lapangan Sat Brimob Polda Kepri, Bagikan 700 Nasi Dan Takjil

BySat Brimob

May 18, 2020 #Brimob Kepri

BATAM | Menjelang berbuka puasa para personel Satbrimob Polda Kepri menyiapkan armada Dapur Lapangan di Ruli Sei Pancur.

Di mobil Dapur Lapangan para personel menyiapkan masakan secara mandiri dan paketan berbuka puasa, Sabtu (16/5/2020).

Kegiatan ini dalam rangka Bhakti Brimob Polda Kepri selama bulan suci Ramadhan dan membantu warga terdampak Covid-19. Setelah santapan siap saji, warga sudah mengantri dengan tetap menjaga jarak.

Terlihat suasan kekeluargaan yang hangat antara personel dan warga setempat. Santapan berbuka yang dibagikan untuk semua warga yang membutuhkan tanpa ada dibatasi.

“Kegiatan berbagi ini sebagai wujud bahwa Brimob Polda Kepri hadir melayani masyarakat. Kami berharap bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat, apalagi di saat masa-masa sulit ekonomi dampak Covid-19,” kata Dansat Brimob Polda Kepri, Kombes M Rendra Salipu.

Di Kavling Sei Pancur Pelabuhan Kelurahan Tj Piayu Kecamatan Sei Beduk Batam Dapur Lapangan membagikan 700 nasi bungkus dan 100 takjil.

Harapannya agar bermanfaat dan menjadi berkah bagi kami juga rekan-rekan yang terus bersama kami dalam pelaksanaan kegiatan bhakti sosial ini.

“Terima kasih kepada PSMTI dan PS Store yang telah mendukung kegiatan Bhakti Brimob Kepri untuk masyarakat. Bersama Kita Kuat. Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan,” ungkap mantan Kapolres Binjai ini.

Masyarakat setempat, seorang ibu rumah tangga mengaku sangat bersyukur dengan pembagian berbuka puasa ini. Katanya, ia bisa menghemat ekonomi untuk biaya berbuka, karena dapat bagian untuj anggota keluarga yang lain.

“Terima kasih Brimob Polda Kepri yang terus berbagi untuk kami masyarakat Ruli Sei Pancur dari sahur dan berbuka. Sekali lagi terima kasih karena peduli pada kami, di saat Covid-19 kami sangat terbantu,” pungkasnya.